Pengusaha Batu Alam Rumahan Berani Garap Pasar Ekspor

Megapolindonesia.com

BEKASI – Batu alam adalah salah satu material yang banyak digunakan masyarakat sebagai bahan bangunan, terutama untuk proses penyelesaian akhir (finishing). Kesan alami serta tampilannya yang dekoratif menjadi salah satu alasan batu alam menjadi begitu populer.

Keragaman jenis serta cara pemasangannya yang mampu menghasilkan berbagai macam pola dan tampilan membuat batu alam seolah menjadi elemen wajib dalam pembangunan sebuah rumah, mulai dari taman, pagar, bahkan kamar mandi.

Hal tersebut dijelaskan oleh Edy Sua’edi, pemilik Karya Agung Andesit, salah satu penyedia batu alam saat ditemui di lapaknya, Rabu, (11/12/2019) yang berlokasi di Pekayon Jaya, Kota Bekasi tepatnya di Jalan Raya Pekayon 138 B.

Edy yang sudah menggeluti bidang usaha batu alam selama 10 tahun dan sudah mempekerjakan lebih dari 7 orang ini menjelaskan bahwa sifat dan motif unik batuan alam bergantung pada tempat asalnya diambil.

“Kios kami menjual berbagai macam ratusan batu alam, asalnya juga macam-macam seperti dari Bali, Cirebon, Sukabumi, Lampung dan beberapa daerah di Pulau Sumatera lainnya,” ungkapnya.

Tak pelak, karena kualitas dan pelayanan yang prima, Edy pernah mengekspor batuan alamnya sampai ke Timur Tengah dan beberapa kota besar di luar Indonesia.

“Berbagai jenis batu alam tersedia disini dengan berbagai ukuran dan model sesuai dengan keinginan dan minat konsumen, dijamin puas dengan harga yang relatif bersaing serta tetap menjaga mutu dan kualitas,” ucap Edy.(**)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: