Bersiap Pilkada 2020, PDI-P Jabar Fokus Garap Suara 8 Daerah

Megapolindonesia.com

BANDUNG – PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat bakal fokus menggarap suara di 8 kabupaten/kota yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2020 mendatang.

Dijelaskan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI-P Jawa Barat, Mochtar Mohammad dirinya optimis partai berlambang kepala banteng ini akan memenangkan Pilkada serentak 2020 di 8 daerah yakni, Kabupaten Karawang, Indramayu, Sukabumi, Cianjur, Pangandaran, Tasikmalaya, Bandung dan Kota Depok.

“Pilkada serentak akan dijadikan semangat baru bangkitnya Banteng Jabar untuk menang di Pilkada 2020 mendatang,” papar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Mochtar Mohamad di Bandung, Selasa (30/7/2019).

Ditambah lagi, menurut Mochtar jajaran pengurus partai dan konstituen dalam waktu dekat akan melaksanakan deklarasi Untuk meraih kemenangan saat pilkada serentak PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat.

“Bangkitnya Jabar, akan dideklarasikan pada Kongres PDI Perjuangan di Bali nanti. Dan banteng Jabar tetap mendukung Ibu Megawati sebagai Ketua Umum dan mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin di 2024,” tegas Mochtar. (Yd)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: