Hadiri Konfercab PDI Perjuangan, Rayendra: Hanya Dampingi Junior

Megapolindonesia.com

BEKASI – Terpilihnya Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi terbilang tanpa hambatan berarti.

Mendapat dukungan mutlak dari mayoritas PAC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri mendapatkan posisi pimpinan tertinggi partai berlambangkan banteng menggantikan ketua sebelumnya, Anim Imammudin hingga tahun 2024 mendatang.

Adapun kepemimpinan Tri Adhianto di tubuh DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi selama lima tahun ke depan akan disokong sosok Ahmad Faisyal Hermawan yang didapuk sebagai Sekretaris Umum dan juga Tumai yang ditunjuk sebagai Bendahara.

Namun, di balik proses melenggangnya Tri Adhianto ke pucuk pimpinan PDI Perjuangan, tersiar kabar bahwa ada peran Rayendra Sukarmadji, mantan Sekda Kota Bekasi di dalamnya.

Informasi menyebutkan bahwa Rayendra-lah yang menemani Tri Adhianto ketika sowan menghadap ke Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fatur R Duata untuk meminta izin hengkang ke PDI Perjuangan.

Disinggung mengenai kehadirannya di Konfercab PDI Perjuangan Kota Bekasi yang digelar di Hotel Aston, dirinya menjelaskan hanya mendampingi Tri yang dahulu merupakan juniornya ketika masih berkecimpung di dunia birokrasi.

“Saya hadir di Konfercab PDI Perjuangan hanya mendampingi junior saya dan saya pastikan tidak ada pengaruh saya dalam pencalonan Pak Tri, saya sifatnya hanya mensupport, Pak Tri pun terpilih murni dengan mekanisme partai,” kata pria yang akrab disapa Kang Roy tersebut lewat pesan singkat, Minggu, (14/7/2019).

Di samping itu, Rayendra juga menepis semua kabar yang menyebut bahwa dirinya ikut mempengaruhi Tri Adhianto untuk menyeberang partai.

Dijabarkannya, keinginan hengkang Tri Adhianto murni keputusan mutlak pribadi tanpa ada intervensi pihak manapun.

“Peristiwa hengkangnya Pak Tri dari PAN ke PDI Perjuangan karena pengaruh saya? saya pastikan itu salah besar, keinginan tersebut murni keputusan Pak Tri, saya tidak berpolitik, posisi saya hanyalah mendampingi saja,” ucapnya.

Selain itu, Rayendra juga secara tegas menolak jika diminta atau mendapat ajakan untuk terjun ke dunia politik di waktu mendatang.

“Saya sejujur-jujurnya tidak tertarik sama sekali untuk masuk partai apalagi terjun ke dunia politik,” tutup Rayendra. (Yd)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: