Warga Bekasi Puji Penyelenggara Pemilu, Ogah Ikut Ajakan “People Power”

Megapolindonesia.com

BEKASI – Ajakan aksi “People Power” untuk mengikuti aksi demonstrasi untuk menentang hasil Pemilihan Umum 2019 ditanggapi dingin oleh sejumlah warga yang bermukim di Kota Bekasi.

Seperti yang diungkapkan oleh Warga Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi, Kulawu Somohadi.

Saat dimintai tanggapan mengenai ajakan “People Power” dirinya menyatakan akan menolak mentah-mentah ajakan aksi People Power yang direncanakan pihak-pihak tertentu untuk mempermasalahkan hasil Pemilihan Umum 2019.

“Saya lebih memilih untuk mengapresiasi penyelenggara pemilu ketimbang ikut-ikutan ajakan People Power,” ujar Kulawu kepada Megapolindonesia, Selasa, (14/5/2019).

Senada dengan Kulawu, Ketua RW 04 Jatimelati, Pondok Melati, Ani Agatha menyatakan bahwa dirinya merasa bahwa penyelenggara pemilu yakni KPU dan jajarannya telah bekerja maksimal.

Dirinya juga menghimbau kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan atau mempunyai masalah dengan hasil yang dirilis oleh penyelenggara Pemilu dapat menempuh jalur hukum yang seharusnya.

“Menurut saya, mereka telah menjalankan tugasnya dengan baik dan transparan, kalaupun ada pihak yang tidak puas dengan hasil pemilu seharusnya menempuh jalur hukum yang telah disediakan, tidak perlu mengajak orang-orang untuk aksi “People Power”,” imbuhnya, Selasa, (14/5/2019).

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: