Tak Terima Dikomplain, Sopir Taksi Tampar Siswi SMA Sampai Memar

Megapolindonesia.com

BEKASI – Seorang pelajar berinisial V (16) menjadi korban pemukulan seorang sopir taksi bermerk “Blue Bird” yang berinisial F pada Rabu, (8/5/2019), kemarin di bilangan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Menurut penjelasan yang disematkan ibu korban di akun instagram milik anaknya, kejadian bermula saat korban dijemput oleh F di sekolahnya.

Selama perjalanan, V merasa bahwa F mengemudikan kendaraan dengan ugal-ugalan dan sangat membahayakan dirinya. Sesampainya di rumah, V mengadu ke orang tua kalau si sopir membawa mobil dengan tidak sewajarnya.

Ketika orang tua V hendak membayarkan ongkos perjalanan dan menyampaikan kritik kepada pengemudi, F diduga tidak terima dengan komplainan tersebut dan langsung menantang duel ayah dari F. Seketika ayah V meraih ponsel dan melaporkan kepada kantor pusat perusahaan taksi tersebut.

“tiba-tiba dia lepas seatbelt, keluar mobil dan melepas kemeja kerjanya hingga cuma terlihat pakai singlet,”

“Saat papa menghampiri, si sopir dengan sengaja membody, merangsek maju sambil membentur2kan badannya ke badan papa seolah memancing keributan fisik,” tulis akun tersebut.

Tidak sampai situ, menurut ibu korban ketika V hendak melerai pertarungan dan mencoba menghubungi customer service perusahaan taksi tersebut, tiba-tiba F menghardik dengan kata-kata kasar disertai dengan pukulan kepada V sebanyak tiga kali berturut-turut.

“Akhirnya sopir memukul duluan papa Vanya tapi meleset ke samping kepala, saat itu Vanya sedang memegang HP dan sedang bicara dengan petugas call center, si sopir balik marah ke Vanya dan berteritak ‘apa kamu anak kecil, cewek juga, bisa apa kamu’ sambil menampar anak saya di bagian pelipis dan pipi sampai memar,”

Atas kejadian tersebut kedua orang tua korban langsung melapor ke Polsek Pondok Gede didampingi oleh kuasa hukumnya serta melakukan visum di RS Asrama Haji, Pondok Gede.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Suwari ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa pemukulan yang diduga dilakukan oleh pengemudi taksi Blue Bird tersebut kepada korban, V.

“Iya, yang bersangkutan baru bikin laporan kemarin malam, korban juga masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam tahap penyembuhan, kasus masih dalam penyelidikan,” kata Suwari lewat percakapan Whatsapp, Kamis, (9/5/2019). (Yd)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: