Tasyakuran, Relawan Jokowi Kirim Doa Untuk Petugas Pemilu yang Wafat

Megapolindonesia.com

JAKARTA – Sahabat Relawan Militan #01 menggelar tasyakuran bersama seluruh kelompok organisasi perempuan pendukung pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Mereka mengajak pendukung pasangan nomor 01 dan 02 bersama-sama mendinginkan suhu politik menjelang bulan Ramadhan.

Hadir dalam acara, Ketua Panitia Jeffry Yunus, Dewan Penasehat Sahabat Relawan Militan #01, Anna Mariana Ketua Umum Relawan Artis Jokowi (ARJO), Maria Eva, Ketua Umum Relawan Jokower’s Jakarta dr. Wendi Wisnu Wati, Tokoh ulama, Habib Syahdu dan puluhan perwakilan relawan lainnya.

Dalam sambutannya, Anna Mariana mengatakan acara ini sebagai wujud rasa syukur pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin yang unggul di quick count lembaga-lembaga survei kredibel. Maupun real count Komisi Pemilihan Umum (KPU), sementara waktu.

“Kita songsong datangnya Ramadan dengan penuh kecerian dan kegembiraan. Artinya, begitu masuk bulan puasa, tidak ada 01 dan 02, kita fokus perjuangan untuk kembali menjadi fitri,” kata Anna Mariana.

Lebih lanjut, Anna yang juga desainer ternama ini, meminta kepada seluruh masyarakat untuk kembali bersatu Dan merajut kembali perbedaan dan perselisihan usai penyelenggaraan pemilu.

“Kita juga memanjatkan syukur pada Allah karena telah mengantarkan kita dalam sebuah proses pemilu legislatif (pileg) dan pemilu presiden (pilpres) yang berjalan aman, lancar dan damai,” ucap dia.

Dalam kesempatan yang sama, puluhan relawan yang hadir juga turut mengirimkan doa serta hormat setinggi-tingginya atas kerja keras para petugas pemungutan suara yang harus gugur saat menjalankan tugas negara. Hingga pesta demokrasi ini berjalan sukses.

“Kita berterima kasih kepada seluruh aparat, petugas dan panitia, para tokoh bangsa yang telah berpulang, yang meninggal dalam menunaikan tugasnya sebagai pahlawan demokrasi. Semoga Allah mengganjar mereka dengan rahmat yang istimewa,” tutup Habib Syahdu.(DVD)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: