Penyanyi Top Batak Asito Situmeang Tutup Usia

Megapolindonesia.com

BEKASI – Asito Situmeang, salah satu penyanyi kawakan khas Batak di Indonesia menghembuskan nafas terakhir di RS Hermina Galaxi pada Sabtu, (26/1/2019) lalu. Pria kelahiran Tarutung, 10 September 1953 yang terkenal dengan lagu Molo Saut Ma Ho Lao dan Tung Mabaor Sian Ho tersebut meninggalkan istri, Mas Intan Br. Aritonang dan dua orang anak.

Bongsu Situmeang, salah satu anggota keluarga Asito memberikan sedikit kisah sesaat sebelum mendiang Asito tutup usia. Dirinya mengatakan Asito masih sempat tampil pada acara di Jakarta pada malam sebelum Asito menghembuskan nafas terakhir.

“Sebelum berpulang, almarhum masih sempat mengisi acara pada Jumat malam, dan pagi hari juga masih sempat bertegur sapa di Whatsapp, namun memang kondisinya saat itu sedang flu berat,”.

“Beliau sempat memeriksakan diri ke dokter, kata dokter kondisinya hanya terkena flu saja, setelah pulang ke rumah, kondisi malahan memburuk, sempat sesak nafas dan akhirnya langsung dibawa ke rumah sakit lagi, saat diberi penanganan medis beliau menghembuskan nafas terakhirnya,” tutur Bongsu.

Rencananya jenazah Asito Situmeang akan dikebumikan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Senin, (28/2/2019) setelah disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit Elizabeth, Kota Bekasi sejak Sabtu lalu.

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: