Jatuh Dari Ketinggian Akibat Tersetrum, Tukang Pasang Reklame Tewas

Megapolindonesia.com

BEKASI – Nasib nahas dialami oleh seorang pekerja pemasang billboard dari PT Karya Satria bernama Ahmad Nur Kholik (23) pada Jumat dini hari, (11/1/2019) di Jalan Raya Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Ahmad Nur Kholik harus meregang nyawa setelah terjatuh dari ketinggian enam meter dengan posisi rebah dan kepalanya menghantam permukaan tanah yang dilapisi konblok.

Sebelum terjatuh, menurut saksi mata, Arnold dirinya melihat korban sempat tersengat listrik yang bersumber dari tiang reklame yang akan dipasangnya sebelum terjatuh.

“Kami sampai di lokasi jam satu dini hari, kami dapat tugas untuk mengganti gambar lama di billboard dengan gambar yang baru, ketika korban memegang tiang billboard di ketinggian enam meter, korban langsung tersengat listrik dan jatuh, segera kami cari pertolongan dan membawa korban ke RSUD Kota Bekasi, namun korban tutup usia saat perjalanan ke rumah sakit,” tutur Arnold.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan kejadian tersebut dan menurunkan pihak kepolisian untuk segera mendatangi tempat kejadian perkara untuk mencari apakah ada kemungkinan tindak pidana dalam kejadian tersebut.

“Korban meninggal sekitar pukul 03.00 dan pihak kepolisian sudah diturunkan untuk olah TKP dan memeriksa saksi-saksi untuk men cari kemungkinan adanya tindak pidana atau murni kecelakaan saat bekerja,” ujar Erna. (Yd)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: