Wali Kota Bekasi Minta ASN Kerja Maksimal Perbaiki Neraca Anggaran Daerah

Megapolindonesia.com

BEKASI – Wali Kota Bekasi tetap mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintahan Kota Bekasi untuk bekerja yang cepat, tepat dan bagus. Dimaksudkan kerja cepat yakni kerja secara taktis dan tidak menyalahi prosedural yang ada dan berani dalam mengambil keputusan yang baik dan tegas.

“Untuk bekerja mesti menggunakan cara berpikir yang berani karena semakin besar tanggung jawab yang harus kita selesaikan, jadi kerja secara taktis agar dapat mengambil kesimpulan yang tegas dan tepat, terutama para pemangku jabatan Eselon 2, anda adalah kepala di setiap OPD, berani bertindak,” tegas Rahmat Effendi.

Di lain itu, Wali Kota juga membahas mengenai pendapatan daerah yang asalnya dari potensial itu pendapatan yang berbanding lurus dengan belanja daerah, pendapatan dari pajak retribusi kekayaan daerah dan pendapatan lainnya yang sah pembiayaan itu belanja-belanja wajib lingkungan.

“Dari kelurahan hingga tiap kecamatan digedor untuk pembayaran PBB bagi warga, itu salah satu cara dari pemerintah agar turbulensi anggaran imbang kembali,” jelas Wali Kota.

Dalam apel pagi tersebut, juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi atas penyelenggaraan Pilkada Damai serentak di Kota Bekasi, penyerahan berupa piagam penghargaan dari Pemerintah Kota Bekasi untuk KPUD.
(***)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: