Dukung Perhelatan Asian Games, Coca Cola Amatil Jadi Mitra INASGOC

Megapolindonesia.com

JAKARTA – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) resmi tandatangani kemitraan dengan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC). Komitmen ini diwakilkan oleh Marketing Director CCAI Lakshman Peiris dan Erick Thohir, selaku Ketua INASGOC.

Dalam sambutannya, Lakshman Peiris, menegaskan bahwa tanda tangan kemitraan tersebut merupakan wujud nyata CCAI untuk selalu mendukung inisiatif pemerintah sejak mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1992.

“Kami turut bangga Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan olah raga internasional,” ucap Peiris dalam keterangannya, Kamis (19/7/2018).

Karena itu, sambung Peiris, CCAI siap membantu kesuksesan kegiatan Asian Games 2018, yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang.

Diantaranya, dengan memastikan ketersediaan minuman produksi Coca-Cola Amatil Indonesia dalam setiap event dan kegiatan internasional tersebut.

“Kita akan terus dukung berbagai inisiatif dan aktivitas yang menarik untuk meramaikan Asian Games 2018,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pendatanganan CCAI dan INASGOC tersebut disaksikan oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani. Hadir juga dalam acara, National Contact Center Manager Coca-Cola Amatil Indonesia, Dian Habsari dan Public Affairs-Communications-Sustainability Director Coca-Cola Amatil Indonesia, Lucia Karina. (DVD)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: