Penyanyi Cilik Hanna Stella Siap Curi Hati Kids Zaman Now

Megapolindonesia.com

JAKARTA – Kids zaman now, kini justru lebih banyak menikmati lagu-lagu dewasa yang identik dengan problematika percintaan. Padahal, lagu dewasa atau remaja banyak menampilkan muatan yang tidak senafas dengan dunia anak.

Miris memang. Hal ini diperparah lagi dengan kian tenggelamnya para pencipta dan penyanyi cilik yang menyayikan lagu-lagu sesuai dengan usianya. Lagu yang bernafaskan keceriaan, bukan galau melow seperti orang dewasa.

Melihat itu, Hanna Stella, seorang penyanyi cilik, hadir menawarkan sesuatu yang sungguh nyata dan berkaitan dengan dunia anak-anak. Buktinya, lewat lagu terbarunya dengan berjudul ‘Dongeng Sebelum Tidur’ Hanna Stella berhasil memuaskan rasa dahaga akan lagu anak-anak, yang kian waktu, ditinggalkan.

“Sekarang ini kan fenomena anak-anak ini begitu rancu, kasian sekali generasi muda ini. Saya berupaya membuat masyarakat Indonesia khususnya anak-anak kembali ke masa bermain yang natural, ya tentunya dengan lagu-lagu anak yang sewajarnya dijalani oleh anak-anak,” ujar Produser Hanna Stella, Deddy Kalis, Sabtu (7/7).

Ia menjelaskan, munculnya Hanna Stella dibelantika musik Indonesia diharapkan mampu memajukan musik, khususnya anak-anak Indonesia. Lagu-lagu dengan lirik yang sederhana dan mudah dipahami menjadi hal yang begitu dikedepankan oleh Deddy, untuk penikmat musik seusia Hanna.

Rencananya, lewat single terbarunya Hanna, mampu diterima oleh anak-anak dan dunia musik Indonesia. Gadis yang akan naik ke kelas empat Sekolah Dasar ini pun, segera akan merilis mini albumnya yang penuh dengan animasi dan nuansa anak dalam video klipnya.

“Hanna ingin berkarya terus rencananya Hanna berproses menyelesaikan mini albumnya, doakan semoga semuanya lancar. Niat yang baik di tambah semangat muda yang masih power full semoga bisa memajukan musik Indonesia kususnya lagu anak- anak. Mari kita semua bantu selamatkan generasi berikutnya, save lagu anak Indonesia. Kami berharap bisa diterima dengan baik dan Hanna menjadi penyanyi yang bisa membawa virus yang baik untuk semua anak Indonesia,” pungkasnya.

Jadi, kita tunggu saja keseruan dan keceriaan dalam musik Hanna Stella. Semoga juga lagu anak-anak, akan kembali menjadi tren pada tahun mendatang.(DVD)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: