Selebaran Kampanye Hitam Beredar, Tim Pemenangan RE – Tri Berang

Megapolindonesia.com

BEKASI – Kurang dari seminggu jelang Pilkada Kota Bekasi, selebaran yang disebar orang tak dikenal berisikan tantangan kepada KPU dan Bawaslu untuk mengusut dugaan ijazah palsu petahana Rahmat Effendi ditemukan di Jalan Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi pada Jumat pagi, Jumat (22/6/2018).

Pantauan Megapolindonesia, secarik kertas yang berisi judul dan penggalan berita-berita yang memuat tentang informasi dugaan ijazah palsu petahana Rahmat Effendi yang diragukan keabsahannya oleh tim advokasi Nur Supriyanto – Adhy Firdaus yang notabene adalah lawan tandingnya di Pilkada Kota Bekasi usungan PKS dan Partai Gerindra.

Ketua tim pemenangan pasangan Rahmat Effendi – Tri Adhianto, Sholihin ketika diminta tanggapan terkait beredarnya selebaran tersebut menyayangkan tindakan oknum yang sengaja menyebarkan selebaran ini ke tengah masyarakat Kota Bekasi karena sudah mencederai tatanan demokrasi di Indonesia.

“Jelas hal tersebut merupakan kampanye hitam menjatuhkan lawan politik, untuk meraih kekuasaan pakailah cara-cara yang bermoral, jangan menyampaikan fitnah-fitnah, secara pribadi saya menyayangkan ada kejadian seperti ini, demokrasi sesungguhnya memberikan edukasi politik yang santun ke tengah masyarakat,” ujar Sholihin lewat sambungan telepon, Jumat (22/6/2018).

Politisi PPP ini juga menghimbau kepada relawan dan simpatisan pendukung RE-Tri agar tidak terprovokasi dengan ulah oknum tersebut.

“Saya sudah sampaikan langsung kepada relawan dan simpatisan serta seluruh partai-partai pengusung Rahmat Effendi – Tri Adhianto agar tidak terpancing, apabila menemukan selebaran atau orang tak dikenal secara sengaja menyebar kampanye hitam langsung saja laporkan ke Panwaslu, KPUD dan Kepolisian,” tutup Sholihin.(Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: