Paslon JWW – HMS Optimis Raih 75 Persen Suara Pilgub Papua

Megapolindonesia.com

PAPUA – Calon gubernur Papua, John Wempi Wetipo, merasa optimis pihaknya mampu memperoleh suara sebesar 75% dalam pilgub Papua 27 Juni mendatang.
Hal ini dikatakan JWW dalam jumpa pers yang digelar di kantor PDI Perjuangan, Kotaraja pada Senin petang (18/6/2018).

JWW yang didampingi oleh ketua tim koalisi Papua cerdas, Eduard Kaize dan sekretaris PDIP Nathan Pahabol, mengatakan pihaknya maksimal dalam bekerja.

“Mari kita fair, menggunakan cara yang lurus, legal, dan adil. Kita mau lakukan ini untuk pembelajaran politik. Kita ciptakan kesan baik, pilkada damai di Papua,” ujarnya.

Ia menambahkan soal menang dan kalah adalah hal yang biasa, yang terpenting ialah mental masing – masing.

Sementara itu ketua tim koalisi Papua Cerdas, Eduard Kaize mengatakan 10 ribu orang siap untuk hadir mengikuti kampanye terbuka putaran terakhir pada 23 Juni 2018 di Jayapura.

“Sesuai dengan jadwal KPU, rapat umum untuk JWW – HMS di wilayah Tabi, yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Keerom dan Sarmi akan dipusatkan di PTC Entrop,” kata dia.

Kata Eduard, pihaknya masih menunggu kepastian Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menghadiri kegiatan tersebut.

Paslon nomor urut 2, JWW – HMS didukung oleh koalisi 2 parpol yakni PDI Perjuangan dan Gerindra akan melawan paslon nomor urut 1, Lukas Enembe – Klemen Tinal pada pilgub Papua 27 Juni mendatang. (YA)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: