Kawal Suara RE – Tri, Hanura Bakal Pantau Potensi Curang di TPS

Pengurus Hanura Kota Bekasi kompak salam dua periode untuk Rahmat Effendi (dok. Ist)

Megapolindonesia.com

BEKASI – DPC Hanura Kota Bekasi siap mengamankan kemenangan pasangan nomor urut 1, Rahmat Effendi-Tri Adhianto pada Pilkada Kota Bekasi 27 Juni 2018 mendatang.

Sebagai salah satu partai pendukung, Hanura akan menyiagakan seluruh elemen partai untuk siaga di TPS memantau suara dan mengantisipasi adanya potensi kecurangan.

“Melihat berbagai hasil survey kami optimis menang. Maka dari itu Hanura akan amankan kemenangan ini dari potensi kecurangan yang mungkin timbul,” kata Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali, dalam keterangan persnya, Minggu (17/6/2018).

Hanura juga mengintruksikan kadernya, untuk mendokumentasikan bila menemukan tindak kecurangan pada proses pemungutan suara.

“Kader Hanura akan siap dan siaga. Kami komit menjaga suara rakyat. Yang Insya Allah mayoritas menginginkan Bapak Rahmat Effendi memimpin dua periode,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Ral mengatakan, jika hasil berbagai survei menunjukan pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto unggul dan berpeluang menang, hal itu kata dia, tidak lepas dari kinerja Rahmat Effendi selama lima tahun ke belakang yang memang luar biasa.

“Pembangunan di mana-mana dan itu langsung dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Belum lagi banyak sekali terobosan yang dibuat salah satunya pemberlakuan program berobrat gratis lewat kartu sehat. Jadi saya kira, rakyat tau mana yang harus dipilih untuk jadi Wali Kota Bekasi,” tandasnya.

Ia juga yakin, jika Rahmat Effendi kembali memimpin Kota Bekasi, maka Kota Bekasi akan dibuat lebih maju dari hari ini.

“Insya Allah Bekasi akan lebih maju lagi dari hari ini. Yang sudah maju lebih maju lagi. Salam dua periode untuk Bang Rahmat Effendi,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Pilkada Kota Bekasi hanya diikuti oleh dua pasangan calon. Pasangan nomor urut 1, Rahmat Effendi-Tri Adhianto yang diusung koalisi partai antaralain Golkar, Hanura, PAN, PKB, Demokrat, PPP, Nasdem, PKPI dan PDI Perjuangan melawan pasangan nomor urut 2, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus yang diusung Gerinda dan PKS.(*)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: