Paguyuban Tasjidan Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Megapolindonesia.com

BEKASI – Paguyuban Tata Siliwangi Jiwa Pasundan (Tasjidan) mengadakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Kampung Rawalintah, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Sabtu, (9/6/2018).

Didampingi oleh penasihat, Ki Andut, Ketua Paguyuban Tasjidan, Rais Kadir mengatakan bahwa kegiatan santunan kali ini merupakan kegiatan Awal dari Rencana Rutin yang akan menjadi Rencana Tahunan Tasjidan saat bulan Ramadhan berlangsung.

“Kegiatan kali ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan warga Kabupaten Bekasi khususnya warga Kampung Rawalintah, kami menyantuni 41 anak yatim sekaligus buka bersama mereka,” ujarnya.

Ketua Tasjidan juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur serta anggota yang memberikan sedikit rejekinya disumbangkan kepada yang berhak.

“Menyikapi hal ini, bahwa paguyuban Tasjidan mengajarkan para anggota untuk berbagi serta menyisihkan sedikit rezekinya berbagi kepada yang berhak menerima sesuai dengan Semboyan Tasjidan yakni Silih Asah,Silih Asih, Silih Asuh, mari wujudkan semangat untuk saling memberi dan saling menjaga,” tutupnya.

Kegiatan buka puasa dan santunan anak yatim ini juga dihadiri oleh berbagai paguyuban dan komunitas pendekar yang tersebar di Kabupaten Bekasi seperti Silaturahmi Betawi Cikarang (SBC), SRA Kombinasi Cimande, Semangat Gotong Royong (SGR) dan Domas Janus Saraesa.(Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: