Gelar Rakorda, Partai Demokrat Siap Menangkan Lukmen

Megapolindonesia.com

PAPUA – Jelang pilgub Papua 27 Juni mendatang, DPD Partai Demokrat Papua menggelar rapat koordinasi daerah di Jayapura (11/6).

Rakorda membahas 3 agenda penting, yakni pilgub Papua, pileg dan pilpres. Tampak hadir dalam rakorda tersebut para petinggi partai Demokrat, Wasekjen Hj. Andi Timo Pangerang, Muhammad Rifai Darus, Ketua DPD Partai Demokrat Papua Lukas Enembe, dan Sekretaris Carolus Bolly.

“Sasaran pertama menangkan pemilihan bupati di 7 kabupaten dan Pilgub. Ini yang harus kita tetapkan target kemenangan. Sasaran kedua adalah Pemilu 2019. Harus ada banyak kader yang duduk di legislatif baik kabupaten provinsi maupun pusat. Sasaran ketiga adalah Pilpres 2019 yakni memenangkan calon yang diusung Demokrat,” kata Andi Timo.

Ketua DPD Partai Demokrat Papua sekaligus cagub nomor urut 1, Lukas Enembe, dalam momentum tersebut meminta seluruh kadernya untuk bekerja keras memenangkan Lukmen.

“Fokus pertama kita adalah semua kader DPC harus kerja keras menangkan LUKMEN. Jadi kita kerja menangkan LUKMEN,” tegasya.

Lukas juga mengingatkan kadernya yang maju dalam bursa calon legislatif untuk segera melengkapi beras dan mengurus pendaftaran secara online.

Rakorda yang ditutup pada Selasa dini hari tersebut menghasilkan 11 rekomendasi, diantaranya komitmen memenangkan paslon Lukas Enembe – Klemen Tinal, konsolidasi internal partai dengan merapikan struktur organisasi partai, rekrutmen caleg diutamakan berasal dari internal partai, dan penetapan kader yang maju caleg DPR RI. Kesebelas rekomendasi tersebut dibacakan oleh sekretaris partai Demokrat Papua, Carollus Bolly. (YA)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: