Musim Mudik, Jasa Marga Beri Diskon 10% di Seluruh Ruas Jalan Tol

Megapolindonesia.com

JAKARTA – Menjelang pelaksanaan arus mudik dan balik Lebaran 2018 (Idul Fitri 1439 H), PT Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan potongan harga atau diskon tarif tol pada seluruh ruas tol yang dikelola oleh Jasa Marga maupun kelompok usahanya di seluruh Indonesia.

Adapun diskon tarif tol yang diberikan oleh Jasa Marga pada Lebaran kali ini adalah sebesar 10% dan akan berlaku pada Periode Arus Mudik Lebaran 2018, yaitu pada tanggal 13 Juni 2018 – 14 Juni 2018 dan Periode Arus Balik Lebaran 2018, yaitu pada tanggal 18 Juni 2018 – 19 Juni 2018.

Direktur Operasi I Jasa Marga Mohammad Sofyan mengatakan bahwa program diskon tarif tol yang diinisiasi oleh Jasa Marga adalah sebagai bentuk pelayanan dan apresiasi bagi pengguna jalan tol serta mendistribusikan lalu lintas agar tidak menumpuk di sejumlah tanggal tertentu.

“Jika dicermati, diskon tidak diberikan saat prediksi puncak arus mudik maupun balik Lebaran agar lalu lintas dapat terdistribusi dengan baik. Hal ini mengingat tingginya volume lalu lintas saat arus mudik dan balik Lebaran,” jelas Sofyan dalam siaran persnya, Jumat, (1/6/2018).

Terkait pembayaran di jalan tol, Jasa Marga selalu mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk memastikan kecukupan saldo uang elektronik sebelum memasuki jalan tol.(*)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: