Surat Ketum Tak Digubris, Kader PDI Perjuangan Alihkan Suara ke Paslon Nur-Adhy

Megapolindonesia.com

BEKASI – Para kader partai PDI Perjuangan yang tergabung dalam organisasi Banteng 98 mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus. Aksi membelot ini karena surat rekomendasi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putih, tidak digubris oleh calon petahana Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

“Pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto, telah melecehkan kami, karena mengabaikan rekomendasi ibu Ketum untuk berkoalisi dengan mereka,” kata Sahat P Rikky Tambunan, kordinator Banteng 98, yang juga Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDIP Kota Bekasi, Rabu (30/5/2018).

Ia pun mengaku dapat menyumbangkan 60 ribu suara untuk pemenangan Nur-Adhy, yang didukung oleh koalisi Partai Gerindra dan PKS. 60 ribu suara tersebut, sambung Tambunan, berdasarkan kajian pihaknya. Apalagi, PDI Perjuangan adalah partai pemenang di legislatif yang memiliki 12 kursi di DPRD atau 24 presen suara di kursi dewan Kota Bekasi.

“Kami telah dua kali bertemu dengan pasangan Nur-Adhy, hasil konsolidasi terakhir, kita dapat memberikan minimal 60 ribu suara,” aku Tambunan.

Ia menambahkan, jika pasangan Nur-Adhy patut didukung, karena pasangan nomor urut 2 tersebut, telah berkomitmen untuk memuliakan sumber daya manusia lewat pembangunan.

“Kami tidak membelot, karena dukungan tersebut atas dukungan rakyat,” pungkasnya.(DVD)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: