Dukung Langkah Polri, GMBI Kabupaten Bekasi Kutuk Aksi Terorisme

Megapolindonesia.com

BEKASI – Massa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kabupaten Bekasi pada Selasa (15/5/2018) kemarin menggelar aksi simpatik di depan Gedung DPRD Kabupaten Bekasi. GMBI Kabupaten Bekasi mengecam keras aksi bom bunuh diri di Surabaya, Jawa Timur yang mengakibatkan puluhan orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Sekjen GMBI Distrik Kabupaten Bekasi Samsudin menyampaikan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya korban akibat bom bunuh diri yang dilakukan oleh teroris.

“Kami kelurga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi sangat prihatin atas terjadinya aksi bom bunuh diri yang dilakukan teroris yang tidak bertanggungjawab,” tegas dia.

Atas kejadian tersebut, lanjut Samsudin, GMBI Distrik Kabupaten Bekasi mengutuk keras perbuatan biadab aksi bom bunuh diri dan segala bentuk terorisme. GMBI Distrik Kabupaten Bekasi siap dengan segala resiko ikut melawan dan memberantas terorisme di Indonesia.

“GMBI siap membantu POLRI dan penegak hukum lainnya dalam memberantas teroris beserta paham dan ideloginya,” kata dia.

Samsudin melanjutkan, untuk mengantisipasi paham radikal meluas, GMBI Distrik Kabupaten Bekasi akan terus memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahayanya laten teroris. Pihaknya juga mendorong penuh kepada Kepolisian Republik Indonesia untuk memberantas terorisme sampai akar akarnya.

“LSM GMBI dan masyarakat Kabupaten Bekasi tidak takut dengan aksi terorisme, karena kami bersama Polri,” tandas dia.

Adapun pernyataan Sikap LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi yang diorasikan adalah sebagai berikut ;

1.Kami keluarga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi ikut prihatin dengan terjadinya aksi bom bunuh diri yang dilakukan terorisme yang tidak bertanggung jawab.

2.Kami keluarga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi mengutuk keras perbuatan biadab teror bom yang dilakukan teroris.

3.Kami keluarga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi siap dengan segala resiko melawan dan memberantas teroris di Republik Indonesia.

4.Kami keluarga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi siap membantu pihak POLRI dan Penegak Hukum lainnya dalam memberantas teroris beserta paham dan ideologinya.

5.Kami keluarga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi akan terus memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya laten teroris.

6.Kami keluarga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi mendorong penuh terhadap Kepolisian Republik Indonesia untuk memberantas terorisme di Indonesia sampai akar akarnya.

7.Kami keluarga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi dan masyarakat Kabupaten Bekasi tidak takut dengan aksi terorisme karena kami bersama POLRI.(*)

Beri Komentar

%d bloggers like this: