Garap Ekonomi Kreatif, Ajat – Syaikhu Gagas Kolaborasi Asyikpreneur dan Pengusaha Muda Jabar

Megapolindonesia.com

BEKASI – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut tiga, Ahmad Syaikhu berjanji menumbuhkan potensi pengusaha-pengusaha muda di kawasan Jawa Barat dengan memadupadankan sarana Coworking Space dan Community Hub Asyikpreneur yang digagasnya.

“Kami mendorong spirit entrepreneurship anak-anak muda dengan cara membuja ruang kreatif yang kami namakan Asyikpreneur, di dalamnya kami siapkan sarana kolaborasi juga pendampingan dalam meramu bentuk usaha yang mereka inginkan dengan para mentor,” ungkap Syaikhu, Senin, (14/5/2018) di Kantor Asyikpreneur, Kota Bekasi.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini juga merencanakan pembangunan Coworking Space dan Community Hub ini akan disebar ke seluruh kecamatan yang ada di Jawa Barat.

“Terpilih atau tidak terpilih nanti saat pilkada tidak merubah semangat kewirausahaan Sudrajat – Ahmad Syaikhu, program pembangunan rumah-rumah Asyikpreneur ini akan tetap berjalan, kami fokuskan untuk sektor teknologi, pertanian dan perikanan, karena melihat potensi usaha di Jawa Barat,” tambahnya.

Syaikhu juga menjelaskan lebih lanjut metode yang ditawarkan Asyikpreneur untuk mengentaskan permasalahan kewirausaahaan di era modern saat ini.

“Banyak pengusaha kesulitan mencari pasar penjualan, Asyikpreneur dapat menjadi alternatif solusi pendampingan dari teman pengusaha, mereka kami jadikan mentor pengusaha pemula agar tercipta semangat bahwa bikin usaha itu menjadi Asyik,” tutup mantan Wakil Wali Kota Bekasi ini.(Yd)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: