Penuhi Kebutuhan Daging Nasional, PT Suri Nusantara Jaya Launching Gerai Baru

Megapolindonesia.com

BEKASI – Perusahaan penyedia daging sapi PT. Suri Nusantara Jaya (PT. SNJ), melaunching gedung baru di Jalan Raya Kranggan No 45, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Gedung yang diberi nama ‘Kedai Steak Nusantara’ itu, diharapkan dapat meningkatkan ketersediaan daging sapi impor berkualitas untuk kebutuhan masyarakat. Terlebih menjelang hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah ini.

“Kedai Steak Nusantara akan menjual semua menu makanan yang berbahan baku utamanya ialah daging pilihan dan berkualitas dari PT. SNJ,” kata CEO PT. Suri Nusantara Jaya, Diana Dewi di sela peresmian gerai pertamnya, Rabu (9/5).

Acara launching tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Diantaranya, acara lomba anak-anak dan lomba memasak daging dengan juri Sisca Soewitomo, chef yang sudah malang melintang di dunia tata boga, maupun pemandu acara masak di berbagai stasiun televisi nasional.

Tak hanya itu, sejumlah tokoh masyarakat dan kaum muda setempat terlihat hadir secara antusias.

“Tujuan dari lomba tersebut ialah bahwa masyarakat dapat mengkonsumsi makanan yang sehat mengandung gizi dan protein. Serta meperkenalkan keanekaragaman masakan kuliner Indonesia,” jelasnya.

Untuk diketahui, perusahaan PT Suri Nusantara Jaya telah memiliki sedikitnya 10 toko/gerai yang tersebar di Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Cikarang, bahkan sampai ke Cirebon. Hebatnya lagi, perusahaan PT SNJ dapat memenuhi lebih dari 115.000 ton atau 10 persen kebutuhan daging nasional.(DVD)

Beri Komentar

%d bloggers like this: