Pemkot Bekasi Akan Gagas Seremoni Purna Bakti ASN

Megapolindonesia.com

BEKASI – Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah bertahun-tahun mengabdi pada negara, Pemerintah Kota Bekasi berencana akan memberikan apresiasi kepada para purna bakti, Senin, (7/5/2018).

Hal ini diberikan sebagai wujud penghargaan dan terima kasih atas dedikasi serta jasa atas pengabdiannya dalam turut andil membangun Kota Bekasi.

Penjabat Wali Kota Bekasi R. Ruddy Gandakusuma mengatakan apresiasi yang kita berikan sebagai bentuk pengakuan kepada para purna bakti.

Ke depan lanjutnya kita akan mengagendakan pelepasan secara seremonial dan pemberian pin identitas sebagai tanda terima kasih atas pengabdiannya kepada Pemerintah Kota Bekasi.

“Yang notabenenya mereka dilepas begitu saja padahal mereka telah mengabdi puluhan tahun, nanti kita akan rubah Perwalnya”, ungkapnya.

Ruddy menjelaskan, latar belakang yang mendasari pengapresiasian adalah diri saya, saya merasa bangga pabila saya ditugaskan dan dilepas, begitu pula dengan ASN yang lain.

Sebagai manusia perlu dihargai atas penghargaan dan prestasinya, segingga ada kebanggan bagi mereka menjadi keluarga besar Pemerintah Kota Bekasi.(*)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: