Abdul Hadie: Kader SOKSI Wajib Menangkan Cakada Usungan Partai Golkar

Megapolindonesia.com

BEKASI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kota Bekasi, Abdul Hadie mewajibkan seluruh keluarga besar SOKSI untuk mendukung calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Golkar dan koalisinya.

“SOKSI Kota Bekasi memiliki empat lembaga konsentrasi yakni Krida Wanita Swadiri Indonesia (KWSI), Wirakarya Indonesia, Fokusmaker, Baladhika Karya kalau dijumlahkan kader yang kami miliki sekitar 1000 lebih,”

“Fokus pertama yang akan kami jalankan pasca dilantik adalah memenangkan kepala daerah yang diusung oleh Partai Golkar pada Pilkada Serentak tahun 2018,” ucapnya di Gedung Toton Baho, Kota Bekasi, (6/5/2018).

Abdul Hadie juga mendoakan kesehatan mantan Ketua DPR RI, Ade Komaruddin yang merupakan bagian dari keluarga besar SOKSI di hadapan para audiens.

Di tempat yang sama, calon Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi yang juga Ketua DPD Golkar Kota Bekasi dalam sambutannya berpesan bahwa kehadiran SOKSI di Kota Bekasi harus bernafaskan ideologi Pancasila untuk meredam konflik-konflik politik yang terjadi belakangan ini.

“Apapun profesinya harus selalu menjunjung tinggi dan mengamalkan ajaran ideologi Pancasila dalam hidup berbangsa dan bernegara di Indonesia,” tegas Rahmat Effendi.

Untuk diketahui, SOKSI Kota Bekasi telah secara resmi mendeklarasikan dukungan politik kepada paslon Cagub dan Cawagub Jawa Barat, Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi dan Calon Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto pada Pilkada serentak mendatang.(Yd)

Beri Komentar

%d bloggers like this: