Maju Jadi Cabup Bogor, Inggrid Kansil Klaim Dapat Dukungan Masyarakat

Megapolindonesia.com

BEKASI – Maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 di Kabupaten Bogor sebagai Calon Wakil Bupati, Inggrid Maria Palupi Kansil atau yang lebih dikenal sebagai Inggrid Kansil mengklaim animo masyarakat Kabupaten Bogor disejumlah wilayah sangat tinggi terhadap dirinya yang maju sebagai calon wakil Bupati Bogor.

“Animo dari masyarakat sangat luar biasa ketika saya datang ke beberapa daerah. Mereka sangat semangat menyambut saya ketika saya hadir untuk sosialisasi program kerja,” ungkapnya kepada Megapolindonesia.com ketika ditemui di Kota Bekasi saat Perayaan Hari Kartini beberapa waktu lalu.

Selain itu ia mengatakan, sejak dirinya resmi mendaftar sebagai calon wakil Bupati Kabupaten Bogor mendampingi Calon Bupati, Ade Ruhendi alias Jaro Ade, ia mulai aktif untuk turun langsung kepada masyarakat guna memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan sejumlah program unggulan yang ia tawarkan bersama Ade Ruhendi.

“Saya dan Kang Ade hampir tiap hari sosialisasi program yang sudah dirumuskan bersama tim sukses. Di Kabupaten Bogor juga ‘kan aksesnya luas sekali ya, ada 40 kecamatan dan 417 desa yang harus kami sambangi untuk sosialisasi dan perkenalan diri,” tambahnya.

Mantan artis sekaligus istri dari politisi Syarief Hasan yang maju melalui Partai Demokrat dan diusung oleh lima partai politik meliputi partai Golkar, Demokrat, PKS, Nasdem, dan PAN ini pun mengaku optimis bahwa dirinya bersama Kang Jaro dapat memenangkan Pilkada 2018 di Kabupaten Bogor.

“Pastinya kami sangat optimis ya untuk bisa menang di Pilkada Kabupaten Bogor, dan memang harus optimis. Terus ikhtiar semaksimal mungkin. Tapi untuk hasil tetap biar Allah yang menentukan. Yang penting tetap ikhtiar dan optimis,” pungkasnya.(MG)

 

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: