TB Hasanuddin Tampung Curhat Muda-Mudi Bekasi Soal Sulitnya Lapangan Pekerjaan

Megapolindonesia.com

BEKASI – Guna meraih perhatian kaum milenial sebagai pemilih pemula, Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, TB Hasanuddin atau akrab disapa Kang Hasan menggelar Kongkow dan Ngopi Bareng Kaum Milenial di XXI Lounge Mega Bekasi, (23/04/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kang Hasan berdiskusi dengan sejumlah kelompok anak muda dengan berbagai macam profesi dan komunitas meliputi Komunitas Abang Mpok Kota Bekasi, BMX dan masih banyak lagi. Ia pun sangat mengapresiasi kaum Milenial yang dinilai sebagai generasi penerus bangsa.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Hasan pun berdialog dengan salah satu kaum milenial Kota Bekasi, terkait lapangan pekerjaan yang sangat sulit diraih saat sudah lulus sekolah dan lulus kuliah.

Ia mengatakan, dirinya akan siap mengimplementasikan usulan dan masukan dari salah satu kaum milenial yang hadir, dia pun berjanji, bila terpilih nanti menjadi Gubernur Jawa Barat dan akan membuat sebuah program dimana Kaum Milenial yang akan membuat lapangan kerja, bukan mencari pekerjaan.

“Tentu kita ingin agar Kaum Milenial yang ada di Jawa Barat ini berkembang, maju dan terkenal hingga mancanegara, lewat kreatifitasnya dalam menciptakan lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Selain itu, ia juga beranggapan bahwa kaum Milenial mempunyai semangat yang luar biasa untuk maju dan berjuang dalam mengabdikan diri untuk bangsanya, sama halnya seperti prajurit TNI yang siap maju dalam mempertahankan NKRI.

“Sebagai seorang purnawiran TNI, saya paham betul arti untuk maju dan berjuang hidup demi mengabdikan diri, agar berguna bagi nusa dan bangsa. Karenanya, bila terpilih nanti menjadi Gubernur Jawa Barat bukan kaum milenial saja melainkan seluruh warga Jawa Barat akan saya ayomi tanpa melihat minoritas dan mayoritas,” pungkasnya.(MG)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: