Lezatnya Olahan Singkong Modern ala Harris Hotel Bekasi

Megapolindonesia.com

BEKASI – Harris Hotel and Conventions Bekasi kembali menghadirkan menu dessert baru bagi para pengunjung yang suka ngemil.

Kali ini menu yang spesial, ialah Cassava with Coconut Milk. Dengan bahan utama singkong yang di tim dengan siraman santan kelapa yang telah dicampur susu. Dijamin, dessert sweet ala Harris Hotel and Conventions Bekasi ini bisa memanjakan lidah.

“Promo kita di bulan April – Juni 2018 ini ada Cassava with Coconut Milk. Awalnya mengadaptasi dari Singkong Thailand, tapi kita mix lagi sedemikian rupa biar berbeda,” ujar Food & Beverage Manager (FBM), Rifaldi.

Ia menjelaskan, proses penyajian Cassava with Coconut Milk sendiri terbilang sederhana. Awalnya, singkong dimasak dengan cara di tim dengan perhitungan waktu.

Kemudian, untuk sausnya sendiri dibuat dari santan kelapa yang dicampur dengan susu dan beberapa penyedap rahasia.

Setelah itu, singkong yang telah melalui proses tim pun disiram dengan kuah santan kelapa susu. Alhasil, Cassava with Coconut Milk pun siap disajikan sebagai salah satu cemilan ringan namun mengenyangkan.

“Selain itu, kita juga ada menu jus sayur, namanya Green Light. Jadi, jus yang bahan dasarnya ada sawi, mentimun, nanas dan madu tanpa ada campuran gula. Dan yang pasti, Jus Green Light itu kita menawarkan minuman yang memiliki banyak khasiat selain rasa yang menyegarkan,” beber Rifaldi.

Di sisi lain, Marketing and Communication Harris Hotel & Conventions Bekasi, Syamsu Rizal menambahkan, selain dua menu spesial yang ditawarkan untuk periode April – Juni 2018, masih ada dua promo menarik lainnya. Ialah, menu Bebek Penyet Kang Asep dan Bir Bucket.

“Untuk menu makanan beratnya kita ada Bebek Penyet Kang Asep. Selain itu ada Bir Bucket juga. Nah, yang hemat itu untuk Bir Bucketnya, karena didalam satu keranjang yang berisi 4 botol bir, kita hanya jual sekitar Rp 200 ribuan,” pungkasnya.(MG)

Beri Komentar

%d bloggers like this: