SOKSI Bekasi Siapkan 600 Kader Untuk Kawal Pemenangan Pilkada Serentak

Megapolindonesia.com

BEKASI – Menjelang pelantikan, Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kota Bekasi mengevaluasi kepengurusan tiap-tiap Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab).

Tercatat sudah terbentuk sebelas Depiancab yang siap dikukuhkan dan siap untuk mengikuti pelantikan Depicab SOKSI Kota Bekasi yang rencananya akan digelar pada 28 April 2018 mendatang.

Ketua Depicab SOKSI Kota Bekasi, Abdul Hadie mengatakan, salah satu program utama SOKSI Kota Bekasi usai dilantik mendatang ialah mensukseskan dan mengawal pelaksanaan Pilkada Kota Bekasi.

“Jika melihat sejarah, SOKSI ini salah satu organisasi masyarakat (ormas) pendiri Golongan Karya, karena itu, SOKSI akan menjadi garda terdepan untuk turut mensukseskan dan mengawal Pilkada di Kota Bekasi ini,” ujarnya di sela-sela kegiatan Rapat Koordinasi Depicab SOKSI Kota Bekasi di Graha SOKSI Kota Bekasi, Jalan Sersan Idris, Kampung 200, Margajaya, Bekasi Selatan, Selasa (3/4/2018).

Abdul Hadie mengatakan, sekurangnya akan ada 600 kader SOKSI Kota Bekasi yang akan dilantik. Dirinya menjelaskan 600 kader tersebut berasal dari 11 Depiancab yang sudah dibentuk ditambah kader dari sejumlah lembaga konsentrasi SOKSI meliputi Krida Wanita Swadiri Indonesia, Wirakarya Indonesia, Fokusmaker, dan Baladhika Karya.

Selanjutnya, selain merealisasikan sejumlah program utama yang menjadi konsentrasi SOKSI Kota Bekasi dalam mengawal dan mensukseskan Pilkada Kota Bekasi, SOKSI Kota Bekasi akan melakukan pelatihan kader bela bangsa Pratama untuk seluruh kader dan juga fokus membina para kader wanita untuk turut membantu memenuhi 30% kuota wanita di Partai Golkar Bekasi.

“Selanjutnya kita akan cetak wanita-wanita hebat untuk memenuhi kuota 30% di Partai Golkar agar muncul tokoh-tokoh wanita dari SOKSI Kota Bekasi,” pungkasnya.(MG)

Beri Komentar

%d bloggers like this: