Pasangan Adipati – Vanessa Beberkan Tantangan Peran Di Film Teman Tapi Menikah

Megapolindonesia.com

Adipati Dolken dan Vanessa Prescilia yang terpilih untuk bermain dalam film layar lebar Teman Tapi Menikah terang-terangan membeberkan proses pembuatan film yang diangkat dari novel best seller karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percusion.

Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Rako Pritanto atas dasar cerita yang menarik dari novel yang laris manis dipasaran tersebut, sepertinya akan menjadi film remaja baru yang akan diminati oleh kaum remaja.

Pasalnya, selain menceritakan kisah manis pasangan Ayu-Ditto yang bersahabat sejak kecil hingga akhirnya menikah, pemilihan peran utama film yang dimainkan oleh dua artis remaja yang saat ini tengah populer pun dinilai akan semakin menambah antusiasme penikmat film Indonesia.

“Jadi ini menceritakan tentang kehidupan Ayudia dan Ditto. Dimana Ditto mulai jatuh cinta sama Ayu. Makin lama makin suka. Tapi takut mengungkapkan karna takut merusak persahabatan. Dan mereka sempet pisah karna kuliah, akhirnya ketemu lagi dan Teman Tapi Menikah,” ujar pemeran Ditto, Adipati Dolken saat ditemui usai Meet and Greet di Bekasi, Senin (26/3/2018).

Pria kelahiran 19 Agustus 1991 ini mengungkapkan perasaannya saat memerankan karakter Ditto yang dinilai sangat menyenangkan. Bahkan, ia juga mengatakan bahwa tidak ada kesulitan sama sekali memerankan karakter Ditto yang terkenal dengan sosok yang humoris.

“Happy banget bisa main jadi Ditto. Dapet banyak pelajaran. Jadi bisa main Percusion. Difilm ini ada tantangan juga gimana meyakinkan penonton kalo saya masih cocok jadi anak SMP, anak SMA supaya penonton bisa menikmati filmnya,” beber Adipati.

Disisi lain, pemeran Ayudia, Vanessa Prescilia mengatakan, memainkan karakter Ayudia sangat enjoy. Pasalnya ia menilai, kehidupan Ayudia yang sangat real dan apa adanya.

“Seneng banget juga bisa jadi karakter ka Ayu. Karna ngeliat ka Ayu tuh real banget, apa adanya, dia itu gak ada gengsinya sama sekali. Jadi ngeliat dia bawaannya happy ajah,” ungkap Vanessa dalam kesempatan yang sama.

Remaja kelahiran 25 Oktober 1999 ini pun juga mengungkapkan tidak ada kesulitan dalam membangun chemistry antara dia dengan Adipati saat proses syuting agar bisa menyatu dengan skenario film.

“Untuk ngebangun chemistry gak sulit. Gak terlalu susah karena memang kita sudah lumayan kenal lama, hampir dua tahun. Dan chemistry di film ini tuh kita cuma dibutuhin kaya sahabat yang seasyik mungkin. Jadi ya enjoy,” beber Vanessa.

Film Teman Tapi Menikah sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada 28 Maret 2018 mendatang.

Film yang mengisahkan perjalanan cinta yang berawal dari persahabat hingga akhirnya menikah pun diadaptasi langsung dari kisah nyata Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percusion melalui novel best seller karya mereka berdua.

Film Teman Tapi Menikah ini pun diperkirakan akan menjadi film layar lebar bertajuk remaja yang akan digemari masyarakat dan bisa dinikmati oleh semua kalangan.(MG)

Beri Komentar

%d bloggers like this: