Turnamen Olahraga Kapolres Cup Bekasi Kota Resmi Dibuka

Megapolindonesia.com

BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota resmi menggelar turnamen olahraga di Gedung Gor Basket, Pintu Utara Stadion Bekasi, Jumat (23/3/2018) pagi. Acara yang merebut piala Kapolres Cup ini diikuti oleh 90 Tim dengan 4 cabang olahraga.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto, Sik mengatakan kegiatan ini ditujukan untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, juga untuk menggali bakat para perserta.

“Kita dibuat acara ini, untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Kita juga ingin sedikit refreshing,” kata Kapolres disela-sela sambutannya.

Ia menambahkan, bahwa turnamen olahraga ini diikuti oleh putra dan putri dari seluruh polsek di Kota Bekasi. Serta jajaran Kodim 0507 Kota Bekasi, perwakilan Pemkot Bekasi dan sejumlah Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban masyarakat (pokdarkamtibmas), juga perwakilan 2 kampus. Yakni dari Universitas Islam 45 (Unisma) dan Universitas Bhayangkara (Ubara).

Adapun olahraga yang dilombakan cabang olahraga Futsal, Bola Voly, Bulutangkis dan Tenis Meja. Turnamen Kapolres Cup Kota Bekasi ini akan diselenggarakan mulai dari Jumat (23/3/2018) hingga Kamis (29/3/20180.

“Target dan harapan kita adalah mencari prestasi dari para peserta. Sehingga, bakat mereka dapat kita bina dan Insya Allah ke depannya akan terus kita dorongan meraih prestasi di turnamen polda dan lainnya,” tutup Kapolres. (*)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: