Politisi Muda Demokrat Puji Kepemimpinan Rahmat Effendi

Megapolindonesia.com

BEKASI – Seorang politisi muda asal DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Wawa Santoso berharap Sosok Rahmat Effendi kembali memimpin Kota Bekasi 5 tahun kedepan dengan sejumlah argumentasi rasional yang mesti orang-orang ketahui.

Menurutnya, Kota Bekasi telah berkembang pesat dalam 5 tahun kebelakang, misal dari laju pertumbuhan ekonomi yang tercatat melebihi 5%, bahkan hal tersebut lebih dari laju pertumbuhan perekonomian nasional sehingga dapat dijadikan indikator keberhasilan Rahmat Effendi di periode sebelumnya.

Di samping membangun Kota Bekasi dari sisi ekonomi, ia melihat pembangunan dari sektor lainnya turut berhasil dicapai, misalnya dari sisi sosial budaya, kesehatan, infrastruktur fisik dan sebagainya.

“Tentunya masyarakat juga sudah melihat pembangunan semua sektor yang terjadi di Kota Bekasi,” ujar Wawa yang juga menjadi fungsionaris DPC Demokrat Kota Bekasi di Divisi Eksternal ini. Sehingga, tambah Wawa, masyarakat juga berkeinginan sama untuk mendukung Rahmat Effendi menjabat hingga tahun 2023.

Selain itu, Wawa menilai, kesinambungan pemerintahan akan berjalan baik jika kepemimpinan tetap berjalan oleh sosok pemimpin yang sama dengan pertimbangan adanya Rencana Jangka Menenggah Daerah (RPJMD) yang dapat dimaksimalkan bila sang wali kota menjabat selama dua periode.

“Contoh kecil masalah kesehatan dengan adanya Kartu Sehat sangat dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat Kota Bekasi,” tambah Wawa. Maka, ujar dia, tidak ada yang lebih masuk akal ketimbang memilih pilihan yang lainnya.

Juga dari sisi kehidupan sosial kemasyarakatan, Wawa menilai dengan kondisi masyarakat Kota Bekasi yang heterogen, ia meyakini bahwa sosok Rahmat Effendi calon wakilnya, Tri Adhianto Tjahjono merupakan sosok pemimpin ideal teruji dapat diterima oleh semua golongan.

“Masyarakat sudah sangat cerdas dalam memilih dan menentukan sikap siapa yang akan di dukung untuk memimpin Kota Bekasi,” terang Wawa memungkasi pembicaraan.(MG)

Beri Komentar

%d bloggers like this: