Roadshow Ke Bekasi, AHY Tampung Aspirasi Pedagang Dan Ibu-Ibu

Megapolindinesia.com

BEKASI – Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menampung dan menjawab langsung sejumlah aspirasi warga Kota Bekasi saat mengunjungi Kota Bekasi, Jumat (16/3/2018).

Dalam kesempatan tersebut, AHY yang tiba di area Pasar Lama Proyek, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur pun melakukan komunikasi interaktif dan bertatap muka langsung dengan perwakilan warga dari berbagai profesi.

Salah satu warga, Effendi (45) yang merupakan seorang pedagang asongan menyampaikan kepada AHY terkait stabilisasi ekonomi di Indonesia.

“Jika mas AHY maju sebagai Presiden, saya berharap agar ekonomi di Indonesia bisa lebih baik. Terutama harga-harga sembako yang murah bagi kami rakyat bawah,” ujar Effendi kepada AHY.

Disisi lain, Nuraini (38) yang merupakan Ibu Rumah Tangga warga RT 05/02, Kelurahan Margahayu menyampaikan harapannya terkait figur pemimpin yang bisa bersosialisasi dengan rakyat.

“Jika mas AHY jadi Presiden, saya berharap agar mas AHY mau bersosialisasi dengan kami. Selain itu untuk biaya sekolah, harga sembako, semoga bisa lebih murah agar terjangkau oleh kami,” ujarnya kepada AHY.

Menanggapi aspirasi tersebut, AHY mengatakan, salah satu tujuan ia menyambangi Kota Bekasi memang untuk mendengarkan aspirasi warga masyarakat.

“Saya datang kesini benar-benar untuk menyapa, bersilaturahim dan mendengarkan aspirasi warga. Ini adalah forum mendengarkan aspirasi dan permalasahan warga,” ujarnya.

Ia pun menjabarkan terkait perkonomian Indonesia. Menurutnya, jika ekonomi negara baik, negaranya akan baik. Jika negara dan ekonominya baik, pendapatan, penghasilan, dan daya beli masyarakat pasti tinggi. Dan itu akan mempengaruhi perekonomian rakyat.

“Untuk itu mari kita sama-sama bekerja keras. Kita semua bisa bekerja bersama-sama agar kedepan perekonomian kita bisa semakin baik. Kedepan kita bekerja bersama-sama untuk bisa terus meningkatkan taraf hidup kita,” pungkas AHY.(MG)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: