Ini Alasan AHY Pilih Kota Bekasi Jadi Titik Roadshow Perdana

Megapolindonesia.com

BEKASI – Kota Bekasi menjadi daerah pertama yang dikunjungi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam rencana lawatannya ke 27 Kabupaten/Kota seJawa Barat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Rencana kunjungan kerja itu akan dijalani kurang lebih selama tujuh hari.

“Bekasi adalah tempat yang spesial bagi saya, selain karena dekat dengan Jakarta dan menjadi daerah pendukung utama bagi Ibu Kota kita, saya juga pernah mengenyam pendidikan TK disini, di Jakasampurna,” ujar AHY kepada awak media di Bekasi, Jum’at (16/3).

“Penduduk Kota Bekasi ini pada sangat padat, permasalahannya pun amat kompleks, tapi jika dikelola dan dipimpin dengan baik saya yakin bisa lebih maju dan rakyatnya sejahter,” sambungnya.

Kehadiran AHY disambut meriah oleh Pimpinan dan Kader Partai Demokrat Kota Bekasi. Selain itu Calon Wali Kota – Wakil Wali Kota Bekasi, Pepen dan Tri pun turut menemani AHY saat mendengarkan aspirasi warga di Kawasan Pasar Proyek Bekasi Timur.

“Saya senang bisa mendengar aspirasi warga dan bisa berdialog dengan Pak Pepen juga Mas Tri. Saya berharap keduanya mampu memenangkan kontestasi Pilwalkot mendatang, serta mampu memberi kemajuan kesejahteraan bagi warga,” pungkasnya.

Pepen sendiri mengapresiasi kehadiran AHY. Cawalkot yang diusung Partai Demokrat itu menilai, dukungan dari AHY menunjukkan bahwa potensi keberhasilan Kota Bekasi di masa mendatang dilihat oleh elite partai politik.

“Sekarang kita bisa melihat, kedatangan para petinggi Partai Politik di Kota Bekasi menunjukkan potensi kemajuan berkelanjutan ini disorot secara luas. Kita hanya sudah menjalankan syariat, kemenangan Allah yang atur. Yang penting kita jangan melakukan sara dan menyebar hoax,” pungkasnya.(MG)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: