Sandiaga Uno Siap Turun Gunung Kampanyekan Nur-Firdaus

Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Sandiaga Uno. (dok. MG)

Megapolindonesia.com

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya siap untuk ‘turun gunung’ membantu mengkampanyekan pasangan calon Walikota Bekasi, Nur Supriyanto dan calon Wakil Walikota Bekasi, Adhi Firdaus atau Nur-Firdaus pada Pilkada Serentak 2018.

“Pastinya saya akan membantu setiap pasangan calon yang turun di beberapa daerah, khususnya di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Untuk di Kota Bekasi, kebetulan pak Adhi itu sahabat saya waktu sekolah dulu, ya pasti akan saya bantu,” ujar Sandi saat ditemui di kantor DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Minggu (11/3/2018).

Pria yang juga merupakan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga menyampaikan bahwa pasangan Nur-Firdaus bisa mengadopsi beberapa program, seperti Oke Oce dan Pangan Murah untuk ditawarkan kepada masyarakat Kota Bekasi.

Ia pun optimis, koalisi PKS-Gerindra di Kota Bekasi akan mampu menduduki jabatan kepala daerah jika program yang ditawarkan kepada masyarakat tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat itu sendiri.

“Sebenarnya masyarakat sendiri yang akan menentukan. Kita ‘kan hanya menawarkan program-program seperti pembangunan, lapangan pekerjaan dan pangan murah. Itu karakteristik dari ekonomi kerakyatan yang dibuat dari partai Gerindra,” bebernya.

Lebih lanjut, ia pun berharap agar kedepan kerjasama antara DKI Jakarta dan Kota Bekasi bisa lebih banyak dan optimal, terlebih Kota Bekasi memang merupakan sebuah kota penyangga Ibukota.

Untuk itu, ia pun akan turut serta dalam mengampanyekan pasangan calon Nur-Firdaus untuk menawarkan langsung kepada masyarakat Kota Bekasi sejumlah program yang akan diterapkan di Kota Bekasi jika pasangan Nur-Firdaus memenangkan Pilkada.

“Intinya saya siap kalau ditugaskan disini untuk membantu kampanye pasangan Nur-Firdaus. Dan hadirnya pasangan PKS-Gerindra ‘kan juga fokus di ekonomi kerakyatan. Selebihnya biar warga Kota Bekasi sendiri yang menentukan,” pungkasnya.(MG)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: