Niat Ingin Jenguk, Ening Kaget Sang Kakak Meninggal Di Ruang Tamu

Suasana di kediaman Taufik Edi (Dok. Istimewa)

Megapolindonesia.com

BEKASI – Seorang pria paruh baya bernama Taufik Edi (61) ditemukan tak bernyawa di dalam rumah tepatnya di Jalan Sadewa 4, Perumahan Bumi Satria Kencana, Kayuringin Jaya, pada Minggu, (11/3/2018).

Taufik yang tinggal seorang diri tersebut diduga meninggal dunia akibat sakit yang diderita sejak lama.

Menurut Ening, adik kandung Taufik sempat menerima pesan singkat dua hari sebelum saudaranya meninggal dunia.

“Dia sempat kirim pesan kepada saya, bilang kalau dia sakit dan ingin ditengok, akhirnya kami berinisiatif untuk datang menjenguk hari ini, tapi pas diketok-ketok ga ada respons, akhirnya kami panggil pihak keamanan untuk mengecek,” ujar Ening.

Singkat cerita, sebelum jenazah Taufik dievakuasi oleh pihak kepolisian dan medis, Ening bersama pihak keamanan perumahan dan beberapa warga lainnya mendobrak pintu rumah Taufik Edi karena tercium bau busuk menyengat dari dalam rumah.

Setelah berhasil didobrak, keluarga syok saat melihat jasad Taufik Edi sudah berlumuran darah di ruangan tengah dengan posisi telungkup.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Hersiantoni menyatakan bahwa jenazah Taufik kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi untuk keperluan penyelidikan dan otopsi.

“Jenazah Taufik sudah kami evakuasi ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan otopsi, sementara dugaan meninggal dunia diakibatkan sakit, jika semua keperluan pemeriksaan telah rampung, jenazah akan segera dikembalikan ke pihak keluarga,” jelasnya. (Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: