Dukung Pepen – Tri, Anggota DPR Fraksi Golkar Buka Lomba Pancing Relawan

Megapolindonesia.com

BEKASI – Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bekasi ke 21, sekaligus mensosialisasikan pasangan calon nomor urut satu, Rahmat Effendi – Tri Adhianto. Sahabat Wenny dan Jaringan Suara Memilih Rahmat Effendi (Jasmerah) mengadakan perlombaan memancing yang diadakan di Pemancingan Kelurahan Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu (11/3/2018).

Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Wenny Haryanto mengatakan kegiatan memancing ini menjadi salah satu kegiatan untuk mensosialisaikan Rahmat Effendi – Tri Adhianto kepada warga.

Ia juga menegaskan bahwa aktivitas mensosialisasikan paslon tersebut merupakan bagian dari ‎tugas sebagai kader Partai Golkar untuk memenangkan calon yang diusung.

“Kita ingin mempertahankan kemenangan di Kota Bekasi, sebagaimana yang diinginkan masyarakat saat ini, dan ini bagian dari tugas saya sebagai kader Partai Golkar,” ujar Wenny.

Tak hanya itu, Wenny juga mengimbau agar masyarakat Kota Bekasi turut membantu memenangkan pasangan Rahmat Effendi – Tri Adhianto, khususnya para kader Golkar, simpatisan, dan relawan yang ada di Kota Bekasi.

“Setiap kegiatan kemasyarakat saya pasti sosialisasikan. Saya juga bersama sejumlah komunitas rutin mengadakan agenda kegiatan pengenalan paslon. Saya suport kegiatan tersebut seperti lomba mancing sekarang ini. Juga kegiatan lainnya,” bebernya.

Selain itu, kegiatan mancing ini juga secara tidak langsung memberi keuntungan bagi pehobi memancing karena dapat menyalurkan hobinya, serta juga bagi masyarakat peternak ikan lele juga kecipratan untung, karena mampu meningkatkan perekonomiannya.

Wenny berharap, melalui kegiatan mancing lahir kebersamaan antar warga, selain itu, lomba mancing ini juga memberikan pembelajaran kepada kita bahwa segala sesuatu itu harus berproses dan sabar dalam melaksanakannya.

Disisi lain, Sekjen Sahabat Wenny Haryanto, Ahmad Saikhu mengaku sangat mengapresiasi kepedulian Wenny Haryanto untuk mensuport kegiatan dalam rangka HUT Kota Bekasi ke 21.

“Dikegiatan mancing ini, bunda Wenny Harynto ikut berperan dengan menjadi salah satu sponsor memberikan 2 kwintal ikan lele ke panitia. Insyaallah ke depannya setiap moment kegiatan pemenangan bang pepen juga Kota Bekasi. Bunda Wenny akan berperan aktif baik secara moril maupun materil,” pungkasnya.(MG)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: