Karaoke Sambil Makan Prasmanan? Princess Syahrini Family KTV Promo Paket Keluarga

Megapolindonesia.com

BEKASI – Princess Syahrini Family KTV yang terletak di Mall Metropolitan (MM) Bekasi memberikan promo menarik bagi masyarakat yang ingin menikmati hiburan karaoke bersama keluarga maupun teman.

Ialah dengan menghadirkan promo paket Prasmanan dimana pengunjung bisa berkaraoke sembari menikmati makanan berat berupa paket nasi ayam goreng, mie goreng, desert, potongan buah dan aneka minuman.

Manager Princess Syahrini Family KTV Mal Metropolitan Bekasi, Ricky mengatakan, promo paket prasmanan merupakan promo pertama yang baru ada di Princess Syahrini Family KTV.

“Paket prasmanan ini sendiri kita berikan untuk pelanggan yang notabennya kelompok atau keluarga. Jadi, selain mereka bisa karaokean, pun mereka juga bisa sembari makan bersama. Bisa juga untuk party, meeting, arisan, dan sebagiannya,” jelasnya saat ditemui Rabu (7/3/2018).

Promo paket prasmanan tersebut pun menawarkan sejumlah jenis paket mulai dari paket untuk 10 orang seharga Rp 750 ribu, paket 15 orang seharga Rp 1 juta, paket 20 orang seharga Rp1.250 ribu dan paket 30 orang seharga Rp 1.750 ribu.

Menurut Ricky, dengan adanya harga paketan prasmanan tersebut jauh lebih ekonomis dibandingkan harga regular.

“Untuk paket prasmanan itu juga sudah termasuk room dua jam dengan tipe VIP dan VVIP serta menu pilihan makan seperti nasi goreng, ayam goreng, mie goreng, ayam goreng kremes, buah maupun minuman ringan,” tambahnya.

Princess Syahrini Family KTV MM Bekasi sendiri memiliki room sebanyak 25 ruangan dengan berbagai macal tipe seperti small, large, medium, deluxe, VIP, dan VVIP.

Dalam sehari, rata-rata pengunjung yang datang pun berkisar 40 room. Sedangkan pelanggan yang mengambil promo paket prasmanan biasanya sekitar 15-20 paket perhari.(MG)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: