Peremajaan Struktur SOKSI Kota Bekasi Bakal Segera Dilakukan

Megapolindonesia.com

BEKASI – Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kota Bekasi, Abdul Hadie baka melakukan pembenahan struktur kepengurusan di tingkat Kota Bekasi.

Abdul Hadie menilai bahwa selesainya babak perselisihan SOKSI di tingkat nasional nasional adalah kesempatan baik yang harus dimanfaatkan untuk mengembangkan organisasi dengan meramu program kerja dan regenerasi kepengurusan.

“Kami harus manfaatkan betul momen perdamaian di tingkat pusat, khususnya untuk lingkup keluarga besar SOKSI Kota Bekasi, diantaranya peremajaan pengurus Anak Cabang pada tingkat Kecamatan, terlebih untuk menyambut pesta demokrasi tahun 2018 dan 2019 yang membutuhkan jaringan kuat di tengah masyarakat dalam rangka mengenalkan program Partai Golkar,” ucapnya, Selasa, (27/2/2018).

Soal pergantian pucuk pimpinan ormas Baladhika Karya, pada Senin, (26/2/2018) yang sebelumnya dijabat Hendra Aris berganti ke Toni Chandra, dirinya menyatakan bahwa langkah tersebut diperlukan agar dapat mengoptimalkan pemikiran dan tenaga keluarga besar SOKSI.

“Soal pergantian ketua Baladhika Karya Kota Bekasi, sedangkan untuk tetap mempertahankan program Baladhika, kepemimpinan dilanjutkan oleh unsur Wakil Ketua yang secara aklamasi diputuskan untuk diberikan mandat suksesi kepemimpinan ketua sebelumnya hingga masa bakti berakhir.

Dalam waktu dekat, Abdul Hadie juga menyatakan ormas SOKSI akan melakukan pengkaderan kepada para anggota baru maupun yang sudah lama bergabung untuk

“Saya berharap bahwa SOKSI tidak sekedar menjadi alat untuk meramaikan pesta demokrasi, rencananya kami akan segera melaksanakan orientasi dan pelatihan kader dan pengurus yang memang menjadi keunggulan SOKSI selama ini,” tutupnya. (Yd)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: