Ancang-Ancang Musim Politik, Baladhika Karya Kota Bekasi Setel Ulang Kepengurusan

Megapolindinesia.com

BEKASI – Salah satu ormas bentukan SOKSI, Baladhika Karya Kota Bekasi merestrukturisasi kepengurusan periode 2018 – 2023 pada Senin, (26/2/2018).

Kepemimpinan Baladhika Karya Kota Bekasi yang sebelumnya dijabat oleh Hendra Aris Christianto, SH. MH kini digantikan oleh Toni Chandra Wijaya, SH.

Ketua Baladhika Karya Kota Bekasi periode sebelumnya, Hendra Aris menyatakan bahwa restrukturisasi pengurus Baladika Karya merupakan upaya konsolidasi internal Baladhika Karya sebagai organisasi underbouw untuk memperkuat dan menyelaraskan visi politik para anggota-anggota untuk menyambut tahun politik.

“Sebagai salah satu ormas bentukan SOKSI yang merupakan pendiri Partai Golkar, kepengurusan Baladhika Karya direstrukturisasi sebagai langkah strategis organisasi untuk mebesarkan Partai Golkar dalam menghadapi momen-momen politik yang akan dilaksanakan di tahun mendatang,” kata Hendra Aris yang kini menjadi pengurus SOKSI Kota Bekasi.

Toni Chandra (kiri), Hendra Aris (kanan)

Sementara itu, Toni Chandra yang baru saja dipercaya mengemban tugas memimpin Baladhika Karya Kota Bekasi menyatakan di awal kepemimpinannya akan mengawal penuh proses Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jawa Barat sebagai tolok ukur kinerja di awal kepemimpinannya.

“Fokus kepengurusan anyar Baladhika Karya adalah mengawal proses Pilkada serentak tahun 2018 yang akan berlangsung bulan Juni mendatang, sesuai dengan program kerja kepartaian, kami akan meramu dan mengkonsolidasikan sekitar 100 kader kami untuk mengawal proses Pilkada dan memenangkan kader terbaik yang ditunjuk oleh partai Golkar,” ujar Toni.(Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: