Jadi Kader PAN, Tri Adhianto Minta Bimbingan Petinggi Partai

Megapolindonesia.com

BEKASI – Tri Adhianto yang resmi dikukuhkan sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi dan menyandang kader terbaik PAN yang siap memimpin Kota Bekasi sebagai calon Wakil Walikota periode 2018-2023 mengatakan bahwa dirinya akan mengibarkan PAN Kota Bekasi.

“Saya siap untuk mengibarkan PAN di Kota Bekasi dan siap memimpin Kota Bekasi mendampingi pak Rahmat Effendi untuk periode 2018-2023,” tegasnya saat perhelatan Apel Pemenangan Pilkada 2018 PAN Kota Bekasi di DPD PAN Kota Bekasi, Minggu (18/2/2018).

Tri pun mengakui, dirinya yang baru lahir dan terjun di dunia politik sangat membutuhkan dukungan dan bimbingan dari para petinggi partai agar dirinya mampu mengemban amanah sebagai kader yang sesuai dengan ideologi PAN.

Selain itu, kader terbaik yang ia sandang, menurutnya adalah amanah terbesar yang membuat dirinya harus mampu mewujudkan cita-cita PAN di Kota Bekasi.

Meski demikian, hal tersebut juga menjadi motivasi bagi dirinya untuk bisa terus mengoptimalkan kinerja sebagai kader PAN dan pengabdian terhadap Kota Bekasi.

“Intinya, saya tidak akan seperti ini jika tanpa dukungan partai, pak Rahmat Effendi dan seluruh elemen yang telah mempercayai saya untuk bisa melanjutkan pembangunan Kota Bekasi,” pungkasnya.(MG)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: