Suka Belah Durian? Coba Datengin’ Festival Durian Lagoon Avenue Mall Bekasi

Megapolindonesia.com

BEKASI – Untuk pertama kalinya, Lagoon Avenue Mall Bekasi menggelar Festival Durian yang akan berlangsung mulai 16-18 Februari 2018 di Outdoor Main Lobby, Lagoon Avenue Bekasi untuk memanjakan para pecinta buah beraroma sedap ini.

Pada Festival Durian tersebut, akan ada banyak macam jenis durian yang disediakan mulai dari Durian Aseen Lee 88 Medan, Durian Manay Sumatera, Wawan Durian Medan, Pa Oleh Durian Ciapus, Derry Durian Padang, Hombing Durian Medan, Dodo Durian Monthong, Durian Rancamaya Bogor hingga Durian Pa Tris Semarang. 

“Pengunjung juga dapat mencicipi olahan makanan berbahan durian seperti ketan, pancake, dodol, serabi, jus durian, kelapa durian, durian goreng, dawet, ice cream, dan pisang ijo durian,” ujar Marketing Communication, Deansa.

Selain banyak tersedia jenis durian dan olahan durian, akan ada juga moment Happy Hour dimana harga durian dilelang dengan harga Rp 35.000,- saja per buah. Happy Hour ini dapat dinikmati pengunjung tiga kali sehari pada jam 13.00, 16.00, dan 19.00 WIB.

Tak hanya itu, Festival Durian juga akan dimeriahkan dengan Stand Up Comedy Competition yang berlangsung pada 17 Februari 2018. Pada kompetisi ini semua peserta tidak dikenai biaya pendaftaran atau gratis.

Bahkan, penampilan para komika akan dinilai langsung oleh Hernawan Yoga, Finalis Stand Up Comedy Academy musim kedua (SUCA 2) dan Arya Novrianus, Finalis Stand Up Comedy Indonesia musim ketujuh (SUCI 7).

“Akan ada juga penampilan dari beberapa artis ibukota seperti Coklat, T-Five, dan ZerosiX di hari Minggu, 18 Februari 2018. Karna kita juga mengusung tema 90’s Decade, pengunjung dapat bernostalgia dengan menikmati lagu-lagu populer di era 90-an,” pungkasnya.(MG)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: