Di Hadapan Dua Ribu Orang, Zulkifli Hasan: Tri Adhianto Resmi Jadi Kader PAN

Megapolindonesia.com

BEKASI – Para petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) meliputi Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Ketua DPP PAN, Intan Fitriana Fauzi, Ketua DPW PAN Jawa Barat, Ahmad Najib Qodratullah dan Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathurrahman optimis Tri Adhianto akan bisa membesarkan PAN di Kota Bekasi.

Hal tersebut serempak disampaikan oleh para petinggi PAN tersebut saat penghelatan Rapat Akbar Pemenangan pasangan calon Rahmat Effendi dan Tri Adhianto di kantor DPD PAN Kota Bekasi, Jalan Siliwangi, Rawalumbu, Minggu (18/2/2018).

“Saat ini Tri Adhianto telah resmi kami kukuhkan sebagai kader PAN Kota Bekasi dan menjadi kader terbaik kami. Untuk itu kami siap kapan saja
untuk menjadi juru gedor dalam memenangkan Pepen dan Tri di Pilkada Kota Bekasi,” ujar Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPP PAN, Intan Fitriana Fauzi. Intan optimis, dengan lahirnya pemimpin baru dari kader terbaik PAN yang maju dalam Pilkada 2018, PAN akan semakin bisa melebarkan sayapnya di Kota Bekasi.

“Besar harapan kami terhadap kehadiran kader terbaik PAN untuk bisa membesarkan PAN di Kota Bekasi. Tapi kami optimistis, Tri Adhianto akan mampu membawa PAN semakin besar dan berjaya di Kota Bekasi ini,” ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Kurang lebih ada sekitar 2000 massa yang meliputi para kader dan simpatisan PAN memadati kantor DPD PAN Kota Bekasi yang turut mendukung perhelatanĀ Rapat Akbar Pemenangan pasangan Pepen-Tri.

Pada kegiatan tersebut hadir pula para perwakilan tokoh politik dari masing-masing partai pengusung pasangan Pepen-Tri, anggota DPR RI, Lucky Hakim, dan pastinya pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2018-2023, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto.(MG)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: