Bekasi Jadi Arena Pangkas Rambut Massal, Ridwan Kamil: “Banyak Aspirasi Kepengen Ganteng”

Megapolindonesia.com

BEKASI – 2.500 warga Kota Bekasi rela dipangkas rambut massal oleh 300 tukang cukur dalam acara kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul, Minggu (18/2/2018) pagi.

Melibatkan para barber dari Persaudaraan Pangkas Rambut Gratis (PPRG), kegiatan tersebut berlangsung di kompleks Gelanggang Olahraga (GOR) Patriot di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, dan dimulai pukul 07.30 WIB.

Ridwan Kamil menyatakan alasan mengapa Kota Bekasi menjadi venue pemecahan rekor cukur rambut se-Indonesia karena banyak yang

“Bekasi dipilih sebagai lokasi cukur rambut karena saya mendengar kabar banyak yang pengen ganteng di Bekasi, jadi kita pilih wilayah yang aspirasinya paling besar,” kata Ridwan.

“Angka kepesertaan cukur rambut massal ini ditargetkan dapat memecahkan rekor Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) sehingga membuat pamor tukang cukur asal Garut ini lebih meningkat,” katanya menambahkan.

Ia berharap kampanye tersebut bisa membantu dia dan Uu mendekat ke masyarakat dan menyampaikan visi-misi serta rencana program mereka sekaligus menaikkan pamor para tukang cukur.

“Jadi kampanye tidak sekadar koar-koar retorika, melainkan melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Ridwan.

Acara cukur gratis itu dirangkai dengan deklarasi dukungan PPRG untuk pasangan Rindu dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat tahun 2018, yang pemungutan suaranya dijadwalkan 27 Juni.

Untuk memecahkan rekor tersebut dalam tempo lima jam harus tercukur 2.500 kepala. Para tukang cukur yang terlibat adalah anggota PPRG yang membuka usaha barbershop di seluruh Jawa Barat, antara lain di Cirebon, Bandung, Jakarta, Kuningan, Majalengka, Subang, Depok, dan Bekasi.(Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: