Simbol Kemakmuran, Siloam Hospital Bagi-Bagi Jeruk Mandarin Ke Pasien

Megapolindonesia.com

BEKASI – Dalam rangka turut memeriahkan Tahun Baru Imlek 2569, Siloam Hospitals Group membagikan Jeruk Mandari bagi para pasien rawat inap yang merayakan Tahun Baru Imlek diseluruh cabang rumah sakit milik Siloam Hospitals Group, Jumat (16/2/2018).

CEO Siloam Hospitals Group, Caroline Riady menjelaskan, Jeruk Mandari memiliki filosofi dan arti tersendiri bagi masyarakat Tionghoa. Sesuai bahasa Tiongkok, jeruk disebut chi zhe yang artinya rezeki. Selain itu, warna kuning jeruk bagi budaya Tiongkok melambangkan kemakmuran juga dipercaya dapat membawa rezeki dan kemakmuran. 

“Semoga Tuhan menganugerahi kehidupan kita dengan kebaikan dan kesehatan. Gong Xi Xin Nian!” ujar Caroline 

Selain itu, salah satu tujuan pemberian hadiah kepada pasien rawat inap dimoment Imlek ini ialah sebagai wujud perhatian Siloam Hospitals Group terhadap psikis pasien.

“Siloam Hospitals group ingin merawat pasien secara holistik, bukan hanya tubuhnya saja yang harus diobati dan dirawat, tetapi juga psikisnya. Mengambil momen Imlek ini, kami ingin berbagi kebahagiaan melalui bingkisan jeruk agar ada tali kasih sayang yang terus tersambung,” bebernya.

Menurutnya, Tahun Baru Imlek berarti menyambut awal musim semi melalui rasa kasih sayang dan bentuk perhatian menghargai budaya yang ada.

Untuk itu, seluruh Rumah Sakit Siloam yang tersebar di Indonesia mulai dari kepulauan Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi hingga Nusa Tenggara Timur secara khusus serentak turut  memberikan perhatian khusus ditahun baru Imlek ini.

Tak hanya di Tahun Baru Imlek, sebelumnya pun perhatian khusus ini senantiasa diberikan pula bagi pasien yang merayakan Idul Fitri, Idul Adha maupun perayaan Natal.

“Harapan dari berbagai program ini adalah terwujudnya tekad untuk menciptakan pengalaman berkesan dan dapat semakin meningkatkan kualitas kesehatan pasien di Rumah Sakit Siloams,” pungkasnya.(MG)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: