Soal Netralitas Pilkada, Pjs Wali Kota Bekasi: Hati-Hati Untuk Para ASN, Jangan Ambil Resiko

Megapolindonesia.com

BEKASI – Pejabat sementara (Pjs) Walikota Bekasi, R Ruddy Gandakusumah yang ditugaskan untuk menggantikan Rahmat Effendi yang mengikuti Pilkada Kota Bekasi memberi peringatan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi terkait pelaksaan Pilkada 2018.

Ruddy menekankan agar seluruh ASN Pemkot Bekasi diharuskan untuk bersikap netral dalam menyikapi segala keadaan khususnya dalam hal Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada Juni 2018.

“Untuk para ASN, sayangi kariernya, sayangi masa depannya, jangan tergiur dengan hal-hal yang sifatnya sesaat yang bisa merugikan masa depan,” ujarnya usai memimpin Apel Pagi di lingkungan Pemkot Bekasi, Kamis (15/2/2018).

Selain itu ia juga mengatakan, sebagai Pjs Wali Kota Bekasi yang diberikan amanah untuk memegang kendali dalam berjalannya kebijakan pemerintahan di Kota Bekasi, dirinya akan mensosialisasikan terkait aturan Presiden tentang netralitas ASN pada pelaksaan Pilkada.

“Yang jelas, sudah menjadi atensi Presiden bahwa PNS harus netral. Tugas saya hanya mensosialisasikan aturan ini agar bisa dijalankan. Sekali lagi hati-hati untuk para PNS, jangan ambil resiko,” tegasnya.(MG)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: