Jabat Pjs Wali Kota Bekasi Hingga Maret, Ruddy Minta Dukungan Stakeholder

Megapolindonesia.com

BEKASI – Kepala Kesbangpol Provinsi Jawa Barat, R Ruddy Gandakusumah yang ditunjuk sebagai Pejabat sementara (Pjs) Waliota Bekasi meminta dukungan kepada seluruh stakeholder Pemerintahan Kota (Pemkot) Bekasi.

“Sesuai dengan instuksi Kemendagri, saya ditugaskan menjadi Pjs Walikota Bekasi terhitung mulai 15 Februari sampai 10 Maret 2018. Semoga kehadiran saya bisa diterima dan mendapat dukungan dari seluruh stakeholder dan jajaran Pemkot Bekasi,” ujarnya saat memimpin Apel Pagi di lingkungan Pemkot Bekasi, Kamis (15/2/2018).

Ruddy menjelaskan, ada beberapa tugas pokok yang harus ia jalani sebagai Pjs Walikota Bekasi diantaranya memegang kendali dalam setiap kegiatan yang ada di pemerintahan, menjaga ketentraman dan ketertiban lingkungan pemerintahan, menandatangani peraturan daerah, dan mengawasi Pilkasa serentak 2018 di Kota Bekasi.

Untuk itu, ia berharap agar seluruh aparatur dan jajaran yang ada dilingkungan Pemkota Bekasi bisa menerima kehadiran dan mendukungnya untuk menjalankan tugas dengan baik sebagai Pjs Walikota Bekasi.

“Intinya saya sangat berharap dukungan dari para stakeholder agar saya bisa amanah dalam mengemban tugas di Pemkot Bekasi,” singkatnya.

Selain itu, sedikit ia menceritakan tentang perjalanan kariernya selama menjadi seorang PNS. Ia mengaku, SK pertama yang ia terima untuk mengembang tugas ialah di Kota Bekasi.

Ia pun juga memiliki beberapa sanak saudara yang tinggal di Kota Bekasi. Untuk itu, ia mengatakan bahwa dirinya tidak akan asing terhadap kota penyangga Ibukota Jakarta dan kota yang dijuluki sebagai Kota Patriot ini.

“Setelah sekian lama bertugas di Bandung, akhirnya saya ditugaskan di Kota Bekasi meski sementara. Tapi semoga dengan keberadaan saya disini dengan tugas yang ada, saya bisa amanah,” pungkas Ruddy.(MG)

Beri Komentar

%d bloggers like this: