Pilih Dapil Bekasi – Depok, Intan Fauzi Rencanakan Maju Di Pileg 2019

Megapolindonesia.com

BEKASI – Perhelatan Pemilihan legislatif 2019 memang masih satu tahun lagi, namun geliat sosok calon wakil rakyat yang akan duduk di kursi legislatif pusat sudah mulai muncul. salah satu sosok yang kembali akan menghiasi gelaran pesta demokrasi lima tahunan ini adalah sosok calon legislatif yang pernah bertarung di Pileg 2014 lalu, ia adalah Intan Fitriana Fauzi.

Wanita berhijab yang juga pengurus teras DPP PAN ini merasa memiliki kewajiban untuk terus melalukan perbaikan serta ingin berkontribusi bagi bangsa dan negara melalui jalur legislatif di tingkat pusat. meskipun pernah merasakan kegagalan dalam pileg 2014 dan kalah bersaing dengan sosok artis yang juga kader PAN Lucky Hakim, ia merasa proses pileg 2014 adalah bagian dari kesuksesan yang tertunda untuk mengisi jatah satu kursi PAN untuk daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok.

“Saya merasa terpanggil lagi untuk kembali mengikuti kontestasi Pileg 2019,”kata Intan saat menghelat nongkrong bareng awak media kota Bekasi.

Melihat pengalaman di pileg 2014, Intan pun mengakui akan terus memperbaiki dalam proses mensosialisasikan dirinya.

“Tentunya yang kemarin (pileg 2014 red-) menjadi bahan evaluasi saya dan tim untuk terus memperbaiki dan menutupi kekurangan,”tambah ibu lima anak yang juga pengiat entrepreneur ini.

Sedikit membahas sasaran dan target kerja politiknya dalam persiapan pileg 2019, Intan mengatakan akan melakukan beberapa sasaran pemilih potensial yang akan dirangkul untuk memenuhi target guna mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.

Tiga diantara sasaran utama yang akan dilakukan Intan bers ama tim adalah para pemilih yang berbasis anak muda zaman now, melihat akses informasi dan perkembangan medsos yang begitu masif, Intan akan menyasar para pemilih kaum muda yang suaranya sangat signifikan.

selain itu, Intan pun akan menyasar kaum enterpreneur dan yang hobi dengan dunia bisnis. menurutnya ekonomi berbasis umkm dengan pemanfaatan digital perlu adanya pelatihan serta pendampingan guna mengembangkan usaha mereka.

“ketiga saya dan tim akan menyasar kaum perempuan dengan melakukan berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan keinginan mereka,”jelas ibu dari mantan presenter, Gadiza Fauzi ini.

Dengan adanya kerja politik dan terus melakukan pendekatan dengan masyarakat Intan optimis bisa meraih target yang diharapkan untuk duduk di kursi DPR RI Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok.

“Saya pun akan memperkuat simpul-simpul relawan dan juga bersinergi dengan struktur partai di semua tingkatan,”Pungkasnya.(Red)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: