Momen Valentine dan Imlek, Harris Hotel Tawarkan Paket Dinner Menarik

Megapolindonesia.com

BEKASI – Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang, karena di bulan tersebut ada Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Di hari itu setiap orang merancang berbagai cara untuk membuat pasangan atau orang yang dicintainya bahagia.

Misalnya, dari sekadar memberikan kartu ucapan, bunga, cokelat atau kado, hingga cincin untuk menunjukkan rasa cinta. Tempat bernuansa romantis juga menjadi pilihan untuk tempat mengungkapkan kasih sayang tersebut, misalnya melalui momentum makan malam bersama yang romantis.

HARRIS Hotel & Conventions Bekasi turut menyemarakkan momen spesial Valentine dengan menawarkan paket makan malam romantis di area dermaga Lakeview Garden HARRIS Conventions Hall yang pastinya akan memberikan kesan tak terlupakan bersama pasangan.

“Tema kita kali ini Sky Of Love. Untuk pertama kalinya kita tawarkan paket dinner romantis outdoor dengan view danau yang pastinya akan memberikan kesan tersendiri bagi pasangan” ujar Marketing Communications, Syamsu Rizal.

Untuk event Valentine Dinner yang diadakan pada Rabu, (14/2/2018) mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB di Lakeview Garden HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi, ditawarkan dengan harga paket senilai IDR 500.000,- nett/pasangan.

“Itu sudah include live music entertainment, dekorasi meja yang romantis, 1 gelas wine untuk masing-masing pasangan, serta discount 30% bagi yang punya kartu member MTP,” tambah Rizal.

Selain menawarkan paket dinner romantis di momen Valentine, untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2569, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi juga menawarkan event Lunar New Year Prosperity Dinner di HARRIS Cafe.

Pada event tersebut, akan dimeriahkan pula dengan pertunjukkan Barongsai dan live musik entertainment guna menambah kemeriahan perayaan tahun baru Imlek. Bahkan, akan ada kue keberuntungan bagi customer serta undian berupa voucher menginap di HARRIS Hotel & Conventions Bekasi.

“Untuk Lunar New Year Prosperity Dinner kita adakan hari Kamis, (15/2/2018) mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB dari harga IDR 250.000,- net/orang,” pungkasnya.(MG)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: