Kadishub Bekasi Tak Segan Sikat Pegawai Jika Terbukti Tarik Pungli

Megapolindonesia.com

BEKASI – Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bekasi, Yayan Yuliana menegaskan bahwa dirinya tidak akan segan untuk memecat tenaga kerja kontrak (TKK) Dishub yang kedapatan melakukan pelanggaran.

Tindakan pelanggaran tersebut meliputi penilangan yang dilakukan secara ilegal tanpa adanya surat perintah resmi yang dikeluarkan olehnya. Terlebih, jika kedapatan ada yang memanfaatkan jabatan Dishub untuk melakukan “pemalakan” terhadap pengguna jalan.

“Kalau kedapatan sama saya, pasti akan saya beri sanksi. Mulai dari SP 1, SP 2, SP 3, dan pemecatan,” ujarnya saat ditemui di area Bekasi Junction, Margahayu, Bekasi Timur, Senin (12/2/2018).

Meski demikian, diakui Yayan, bahwa dalam setahun belakangan, dengan telah meningkatkan kedisiplinan terhadap pada pegawai Dishub, sudah tidak ditemukan lagi adanya anggota Dishub “nakal” yang meresahkan, baik terhadap pengguna jalan.

“Alhamdulillah sudah tidak terdengar lagi adanya ulah-ulah anggota Dishub yang meresahkan dalam setahun ini. Mudah-mudahan anggota Dishub bisa terus kondusif dan bisa menjalankan tupoksinya dengan baik,” pungkasnya.(MG)

Beri Komentar

%d bloggers like this: