Hasil Pleno KPU Bekasi: Pepen-Tri Nomor Satu, Nur-Firdaus Dapat Nomor Dua

Megapolindonesia.com

BEKASI – Dua pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota​ telah resmi mengantongi nomor urut peserta Pilkada Kota Bekasi 2018.

Pengundian nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi dalam Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut pun dilaksanakan di Hotel Horison, Bekasi Selatan, Selasa (13/2/2018).

Alhasil, nomor urut 1 pun didapat oleh pasangan petahana Rahmat Effendi – Tri Adhianto dari partai Golkar – PAN. Sedangkan nomor urut 2 didapat oleh pasangan Nur Supriyanto – Adhy Firdaus dari partai PKS – Gerindra.

“Alhamdulillah, semoga nomor 1 bisa menjadi nomor terbaik. Karna yang namanya nomor 1 itu pasti akan selalu menjadi nomor 1,” ujar calon Walikota petahana, Rahmat Effendi.

Menurut pria yang akrab disapa Pepen, dengan mendapatkan nomor satu, ia pun mengatakan agar semua elemen masyarakat untuk bersatu melanjutkan pembangunan Kota Bekasi.

“Yang penting lanjutkan pembangunan Kota Bekasi,” singkatnya.

Disisi lain, calon Walikota Nur Supriyanto mengatakan, dengan mendapatkan nomor 2, diharapkan bisa menjadi nomor keberuntungan yang bisa memberikan kemenangan bagi PKS – Gerindra di Kota Bekasi.

“Insya Allah nomor 2 bisa memberikan kemenangan buat kami,” singkatnya.(MG)

Beri Komentar

%d bloggers like this: