Cloud Laboratory Bakal Jadi Ajang Kopdar Komunitas Vapor Terbesar Di Bekasi

Megapolindonesia.com

BEKASI – Untuk pertama kalinya di Kota Bekasi, Event Organizer (EO) Addicted mengajak para vapor untuk “kopi darat” (kopdar) guna memperkenalkan lebih dalam seputar Vape di area Auditorium Revo Town Mall, Lantai GF pada 3-4 Februari 2018.

Dengan tema “Cloud Laboratory, Vaping With Attitude”, pada event tersebut dipastikan Addicted akan mendatangkan ratusan para vapor dengan 20 komunitas Vape yang ada di Kota Bekasi.

“Akan ada beberapa rangkaian kegiatan dalam kegiatan Cloud Laboratory, meliputi Vape Competition, talkshow, liquid award serta dance show dan DJ performance,” ujar Manager EO Addicted, Ade Khairunnisa saat menggelar konferensi pers di Atrium Revo Town Mall Bekasi, Senin (12/2/2018).

Selain guna mengajak silaturahmi terhadap para vapor, event tersebut juga akan memaparkan dan mengenalkan seputaran vaping yang mulai digandrungi para millenials sebagai lifestyle yang lebih modern.

Pasalnya, vaping sendiri dinilai sebagai alternatif gaya hidup yang lebih baik bagi para perokok untuk bisa berhenti merokok tanpa meninggalkan sensasinya.

“Kami pribadi tidak mengatakan bahwa aktivitas vaping jauh lebih menyehatkan atau jauh lebih buruk dari merokok, karena segala sesuatunya jika berlebihan pun dapat menjadi buruk,” tambahnya.

Rencananya, event Vaping akan turut dihadiri oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi sebagai pembuka kegiatan. Serta akan menghadirkan sejumlah perwakilan dari Asosiasi Pengguna Vape untuk bisa memberikan edukasi seputaran vape terhadap para vapor.(MG)

Beri Komentar

%d bloggers like this: